Breaking News

Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Bupati Hengki Kurniawan membawa manfaat buat KBB.


Padalarang, Beritaedukasi.com - Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengki Kurniawan, mengeluarkan pernyataan bahagia usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Rabu (13/9/2023) Hari ini. Dalam pertemuan itu, beliau berhasil mendapatkan sejumlah hadiah pembangunan infrastruktur untuk Bandung Barat yang diusulkan kepada Pak Presiden langsung. 



Menurut Bupati Hengki Kurniawan, hadiah tersebut berupa perbaikan jalan sesegera mungkin yang akan diimplementasikan untuk mengurai kemacetan di daerah Cimareme. Beberapa usulan lain yang disampaikan diantaranya Flyover Padalarang, akses jalan dari stasiun kereta cepat ke tol, dan pelebaran jalan menuju tempat wisata Lembang. 

Dalam keterangannya, Bupati Hengki Kurniawan mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil pertemuan dengan Pak Presiden. Menurutnya, ini menjadi kado bagi masyarakat Bandung Barat yang sangat dinanti-nantikan. Beliau pun tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang telah mendengarkan aspirasi dan curhatan dari Bupati Hengki Kurniawan dan masyarakat Bandung Barat. 

"Alhamdulilah semoga ini menjadi kado bagi masyarakat Bandung Barat. Terimakasih Pak Jokowi," ucap Bupati Hengki Kurniawan. 

Pertemuan antara Bupati Hengki Kurniawan dengan Presiden Jokowi di Padalarang ini dalam rangka soft launching kereta cepat.
Semoga hadiah ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di Bandung Barat.**(red/Dr.Rusdan H

Tidak ada komentar