Breaking News

BUPATI BANDUNG BARAT RESMIKAN JALAN SELACAU- CISOKAN & PEMBANGUNAN JEMBATAN TAJIM

 

Beritaedukasi.com - Dalam rangka peresmian jalan Selacau- Cisokan dan pembangunan jembatan Tajim, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelar Pesta Rakyat sekaligus mengundang seluruh warga Gununghalu untuk ikut meramaikan acara tersebut pada Minggu, 19 September 2023.

Acara bertempat di lapangan sepak bola Warung Kupa yang berlokasi di Kecamatan Gununghalu ini dihadiri oleh Kepala Dinan Pendidikan, Pariwisata,  PUTR Bandung Barat , pejabat-pejabat  setempat serta diisi dengan  hiburan kesenian Dangdut. Tidak hanya itu, acara peresmian juga dimeriahkan dengan marching band dari SMPN 4 Gununghalu yang membuat suasana semakin semarak.

Pada kesempatan ini, Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan memberikan pesan kepada seluruh peserta acara untuk menjaga kualitas jalan dan jembatan yang telah dibangun sehingga dapat dinikmati oleh seluruh warga di sekitar kawasan. "Ini adalah kado dari bupati diakhir masa jabatan yang masa jabatan saya akan segera berakhir, tetapi mari kita rawat dan nikmati bersama," ujarnya.

Selain itu, Bupati Hengki Kurniawan juga menyampaikan harapannya agar warga Bandung Barat tetap menjaga silaturahmi dan semoga kabupaten ini tetap maju ke depannya. "Masa jabatan saya akan berakhir 10 hari lagi, tapi mari kita tetap bersatu agar daerah ini terus berkembang dan maju," tambah Bupati Hengki Kurniawan.

Di akhir acara, Bupati Hengki Kurniawan yang didampingi Para Kadis dan pejabat setempat membagikan berbagai hadiah seperti kompor gas, sepeda, kulkas, motor, dan hadiah menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi atas kehadiran seluruh peserta dalam acara ini. Semoga dengan adanya acara ini, semangat gotong royong warga Bandung Barat semakin meningkat. **(Red



No comments