Breaking News

Kafilah Pentas PAI SMP KBB Raih 4 Tropi di Pentas PAI Tingkat Provinsi Jawa Barat 2023.

 


Beritaedukasi.com- Pentas PAI tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan di Pelabuan Ratu Sukabumi pada tanggal 2-3 Juli 2023 memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Kafilah Pentas PAI SMP KBB. Mereka meraih 4 tropi yang membanggakan. Hasna Aqila Rahmat dari SMPN 1 Batujajar meraih juara kedua kaligrafi, Pahratul Udma dari SMPN 4 Gununghalu meraih juara ketiga MTQ putri, Khansa Taqiyya Mufida dari SMP Islam Terpadu Darul Fiqri meraih juara ketiga MHQ putri, dan Muhammad Haikal Alfarisi dari SMP Nasa mendapatkan harapan satu MHQ putra.

Keberhasilan Kafilah Pentas PAI SMP KBB tersebut dapat terwujud berkat do'a, bantuan, dan support dari berbagai pihak, seperti Bapak Kadisdik KBB, Bapak Sekdisdik KBB, Bapak Babid SMP, Ibu Kasi dan jajarannya serta Bapak Ketua MKKS SMP KBB, dan Bapak Ketua SR 01 hingga SR 05.

Keberhasilan ini menjadi pembuktian bahwa dengan kerja keras, dukungan, dan doa, prestasi yang luar biasa dapat dicapai oleh siswa-siswi di bidang yang diminati. Selamat untuk Kafilah Pentas PAI SMP KBB atas prestasinya dan semoga dapat menjadi inspirasi bagi yang lainnya.

Sumber berita: DRS H. BAEHAQI, M.Si (Kepala SMP DARUL FALAH Cihamplas)

Tidak ada komentar