6/recent/ticker-posts

SMK Pembangunan Bandung Barat Buka Pendaftaran Glombang Kedua Tahun Ajaran Baru 2023/2024


Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pembangunan Bandung Barat yang terletak diwilayah Bandung Barat kembali membuka pendaftaran untuk glombang kedua tahun ajaran baru 2023/2024. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 12 Juli 2023 hingga 15 Juli 2023.

SMK Pembangunan Bandung Barat dikenal sebagai salah satu sekolah menengah kejuruan terbaik di daerah Bandung Barat dan telah lama melahirkan lulusan-lulusan yang berkualitas. Dilengkapi dengan tenaga pengajar yang berkualitas serta fasilitas yang lengkap dan modern, sekolah ini menjadi salah satu pilihan utama bagi calon siswa.

Sekolah ini menyediakan program keahlian yang bervariasi dan memadahi kebutuhan saat ini, seperti Otomotif, Teknik Komputer dan Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Multimedia, Pemasaran, Administrasi Perkantoran, dan Teknik Kendaraan Ringan. Seluruh program keahlian dirancang untuk mengasah keterampilan praktis sehingga para siswa siap terjun ke dunia kerja di masa depan.

Calon siswa yang tertarik untuk mendaftar di SMK Pembangunan Bandung Barat bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan program studi di situs resmi sekolah di http://www.smkpbb.sch.id. Pendaftaran juga bisa dilakukan secara langsung di sekolah dengan jam operasional pukul 07.30 hingga 14.30 WIB.


Kepala Sekolah SMK Pembangunan Bandung Barat, Bapak Dr. H. Rusdan, S.Pd., SH., MM.Pd., menyatakan bahwa sekolah siap menerima calon siswa baru dengan potensi, bakat, dan kemampuan terbaik mereka. SMK Pembangunan Bandung Barat selalu berusaha untuk memberikan pendidikan terbaik dan memupuk potensi siswa agar siap menghadapi dunia kerja di masa depan,Melanjutkan Keperguruan tinggi, atau berwiraswasta.

Panitia pendaftaran SMK Pembangunan Bandung Barat telah ditetapkan dan terdiri dari Ketua Panitia, Endi Suhendi, ST dan Sekretaris, Acep Sumarna, S.Pd., serta diikuti oleh anggota panitia, Tantan Rustadi, S.Kom, H. Nunu, S.Pd., dan Ujang Suhara, S.Pd.,Siti Raniah,SE. Para panitia siap membantu calon siswa dalam proses pendaftaran dan menjawab semua pertanyaan terkait sekolah dan program studi yang ditawarkan.

Tunggu apa lagi? Segera daftar di SMK Pembangunan Bandung Barat dan raih masa depan yang sukses!

Post a Comment

0 Comments