Breaking News

SD IT Sirnagalih Lepas Siswa Terbang Tinggi pada Acara Kelulusan Kelas 6

Cipongkor, www.beritaedukasi.com -12 Juni 2023 - SD IT Sirnagalih, sebuah sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat menggelar acara kelulusan untuk para siswa kelas 6. Acara tersebut dilaksanakan di halaman sekolah pada hari Sabtu (12/6) dan dihadiri oleh orang tua siswa, guru, serta para karyawan sekolah.

Dalam acara tersebut, SD IT Sirnagalih mengadakan pelepasan balon gas sebagai simbol bahwa siswa-siswa telah mempersiapkan diri untuk terbang tinggi menuju masa depan yang lebih baik. Kepala Sekolah SD IT Sirnagalih, Aas, S.Pd., dan Plt Kepala Sekolah Hj.Nia Kusniawati, S.Pd., memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada para siswa kelas 6 yang telah mengukir prestasi membanggakan selama menempuh pendidikan di sekolah tersebut.

Guru kelas 6, Wafa Padilah, Lc., juga memberikan pesan dan apresiasi kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan studi mereka di SD IT Sirnagalih. Ia berharap agar para siswa bisa terus bersemangat dan mengejar cita-cita mereka, serta terus mengembangkan potensi yang telah dimilikinya.

Acara kelulusan ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para siswa, dan para guru. Dalam keadaan bahagia ini, SD IT Sirnagalih juga memperhatikan etika/adab siswa  yang ketat agar acara berlangsung aman dan tidak menimbulkan anak gembira berlebihan.

Semoga para siswa kelas 6 SD IT Sirnagalih sukses dapat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi dan terus mengukir prestasi yang membanggakan bagi sekolah dan lingkungan tempat mereka tinggal. (Vina )

1 comment:

  1. Ahamdulillah peserta didik Kls 6 SDIT Sirnagalih,telah menyelesaikan pendidikannya selama 6 tahun,semoga menjadi perserta didik yang lebih baik lagi,disekolah lanjutan berikutnya...

    ReplyDelete