6/recent/ticker-posts

Cipongkor Gelar Seleksi Pemain Sepak Bola GSI Kabupaten Bandung Barat


Cipongkor, Beritaedukasi.com- Pada hari Rabu, 6 Maret 2024, seleksi pemain sepak bola tingkat kecamatan Cipongkor untuk GSI tingkat Kabupaten Bandung Barat telah diselenggarakan di Lapang Sepak Bola Desa Sirnagalih/ lapang SMPN 3 Cipongkor. Acara ini diikuti oleh seluruh SMP yang ada di Kecamatan Cipongkor dan menghasilkan pemain-pemain terbaik dari SMPN 2, 3, dan 5 yang akan mewakili kecamatan Cipongkor di tingkat Kabupaten.



Seleksi ini dihadiri oleh kepala sekolah SMPN 1 Pak Yukyuk, KS SMPN 2 Pak Nanan, KS SMPN 3 Dr. Rusdan, KS SMPN 4 Pak Sumaroto, dan KS SMPN 5 Pak Ading. Para guru olahraga dari SMPN 2, 3, 4, dan 5 bertugas sebagai tim penyeleksi.



Sebelum pertandingan dimulai, Dr. Rusdan selaku tuan rumah berpesan kepada para peserta, "Bermainlah dengan menjunjung tinggi sportivitas. Jadikan setiap ajang pertandingan sebagai ajang untuk menambah sahabat dan saudara. Jangan ribut."


Beliau menambahkan, "Kesuksesan seseorang bisa diraih dengan mudah jika setiap momentum itu dijadikan ajang kebaikan."


Para peserta menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi selama seleksi berlangsung. Mereka saling beradu kemampuan untuk menunjukkan performa terbaik mereka dan mendapatkan kesempatan untuk mewakili kecamatan Cipongkor di tingkat Kabupaten.



Seleksi ini merupakan bagian dari persiapan GSI Kabupaten Bandung Barat untuk mengikuti berbagai pertandingan sepak bola di tingkat yang lebih tinggi. Diharapkan dengan adanya seleksi ini, GSI Kabupaten Bandung Barat dapat menjaring pemain-pemain terbaik yang dapat mengharumkan nama daerah di kancah sepak bola.


Editor: Erik Jaenudin

Post a Comment

0 Comments