6/recent/ticker-posts

PPK Kecamatan Cipongkor Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Kirab Pemilu 2024 untuk wilayah dapil 5 (cipongkor, sindangkerta, gununghalu, rongga)

www.beritaedukasi.com
CIPONGKOR, Beritaedukasi.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cipongkor menggelar rapat koordinasi dengan Camat Kecamatan Cipongkor dalam persiapan kirab pemilu 2024, Selasa (31/10/2023) di Kantor Kecamatan Cipongkor.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas berbagai hal terkait persiapan kirab pemilu 2024, antara lain rute kirab, jadwal pelaksanaan, dan peserta kirab.

Ketua PPK Kecamatan Cipongkor Erik jaenudin, menyampaikan bahwa kirab pemilu 2024 untuk dapil 5 yang terdiri dari empat kecamatan yaitu cipongkor, sindangkerta, gununghalu, rongga

akan dilaksanakan pada tanggal 8 November 2023. Kirab ini akan diikuti oleh peserta dari berbagai elemen masyarakat, termasuk KPU Kab. Bandung Barat,  PPK, PPS, Sekretariat PPK dan Sekretariat PPS.

Camat Kecamatan Cipongkor Rega wiguna, menyambut baik rencana pelaksanaan kirab pemilu 2024. Camat berharap agar kirab ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemilu.

Camat Kecamatan Cipongkor juga akan membantu mensosialisasikan pelaksanaan kirab pemilu 2024 kepada sekolah sekolah dan kepala desa yang akan dilewati oleh Peserta kirab.

Dalam rapat koordinasi ini, peserta rapat juga membahas berbagai hal terkait teknis pelaksanaan kirab pemilu 2024, seperti teknis kirab, rute kirab, dan jadwal pelaksanaan kirab.

PPK Kecamatan Cipongkor akan segera menyusun teknis pelaksanaan kirab pemilu 2024 secara detail dan berkoordinasi dengan dengan peserta kirab. 

Diharapkan dengan terlaksananya kirab pemilu 2024 dengan baik dan sukses, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemilu dan mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu 2024.**(red)

Post a Comment

0 Comments