6/recent/ticker-posts

Rapat Koordinasi PPK Kecamatan Cipongkor dan Ketua PPS Se-Kecamatan Cipongkor Dalam Persiapan Kirab Pemilu 2024

 

BeritaEdukasi.com

Cipongkor, Beritaedukasi- Rapat koordinasi PPK Kecamatan Cipongkor dan Ketua PPS Se-Kecamatan Cipongkor dalam persiapan kirab pemilu 2024 telah dilaksanakan pada hari Selasa, 31 Oktober 2023 di Kantor sekretarit PPK Cipongkor. Rapat ini dihadiri oleh seluruh Komisioner PPK kecamatam Cipongkor dan ketua PPS se-Kecamatan Cipongkor.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Cipongkor, Erik jaenudin. Dalam rapat tersebut, Erik  menyampaikan bahwa kirab pemilu 2024 untuk dapil 5 yang teridiri dari kecamatan cipongkor, sindangkerta, rongga dan gununghalu akan dilaksanakan pada tanggal 8 November 2023. Kirab ini akan diikuti oleh KPU Kabupaten Bandung, Muspika Cipongkor, PPK, Sekretariat PPK, PPS, Sekretariat PPS.

Erik  juga menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas persiapan kirab pemilu 2024 secara detail. Rapat ini juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar pihak terkait untuk menyukseskan kirab pemilu 2024 di dapil 5.

Diharapkan dengan terlaksannya kirab pemilu 2024 dengan baik dan sukses, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemilu dan mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu 2024.** (Red)

Post a Comment

0 Comments