Breaking News

SDN Caringin merayakan hari jadinya Pramuka yang ke-62 dengan penuh semangat.

Parongpong, Beritaedukasi.com - SDN Caringin/ Pramuka Gugus Depan 02.009 - 02010 merayakan hari jadinya yang ke-62 dengan penuh semangat. Berbagai macam kegiatan telah diselenggarakan untuk merayakan momen spesial ini.

Pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023, dilakukan kegiatan PRAPLING (Pramuka Peduli Lingkungan). Seluruh anggota Pramuka Gugus Depan 02.009 - 02.010 SDN Caringin Kecamatan Parongpong turut serta dalam kegiatan ini. Mereka membersihkan lingkungan sekitar, mulai dari lingkungan sekolah, rumah ibadah, hingga jalan di sekitar Jalan Sersan Bajuri sepanjang kurang lebih 1 km. Kegiatan dimulai dari pukul 07.30 hingga 10.00.

Tidak hanya itu, pada hari Senin, 14 Agustus 2023, diadakan upacara besar di Lapangan Upacara SDN Caringin. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota Gugus Depan Pramuka SDN Caringin. Dalam upacara tersebut, tema yang diangkat adalah "Pramuka sebagai Tombak Perubahan" dengan menekankan pentingnya nilai-nilai ketakwaan terhadap Tuhan YME sebagai landasan jiwa kebangsaan, yang ditunjang dengan moral yang tinggi dan rasa kemanusiaan yang tulus. Upacara ini dipimpin oleh Ibu Rohanah.S.Pd. M.MPd. MABIGUS SDN Caringin.

Selamat Hari Pramuka yang ke-62! Seluruh anggota Pramuka Gugus Depan 02.009 - 02010 SDN Caringin mengucapkan jayalah Pramuka! Semoga lahir generasi muda yang mulia, yang siap menjadi pemimpin masa depan yang tangguh dan berkarakter. Salam Pramuka!. **(red

Sumber berita: Asep Tingkin, S.Pd.,M.Pd.

Tidak ada komentar