Breaking News

SMPN 4 Cisarua Memperingati HARDIKNAS dan Hari Kesadaran Nasional dalam Upacara Hari Senin

Cisarua, www.beritaedukasi.com - Upacara Hari Senin dalam Rangka Memperingati HARDIKNAS dan Hari Kesadaran Nasional, Senin 22/5/2023. SMPN 4 Cisarua, Kab. Bandung Barat. Kepala Sekolah Bapak Rosmana, S.Pd.

Pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023, SMPN 4 Cisarua menyelenggarakan upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) dan Hari Kesadaran Nasional. Upacara dilangsungkan di lapangan sekolah dan diikuti oleh semua siswa dan guru-guru, TU dan Staf SMPN 4 Cisarua.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Bapak Rosmana, S. Pd.,M.Pd. mengajak seluruh siswa dan Guru untuk menghargai perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan dan membangun Indonesia. 

Kepala Sekolah juga menekankan pentingnya pengembangan pendidikan untuk mempersiapkan generasi masa depan yang lebih cerdas dan berkarakter.

Upacara ini dihadiri oleh Seluruh warga sekolah SMPN 4 Cisarua Kabupaten Bandung Barat. Setiap siswa dan siswi juga membawa bendera kecil dan mengikuti prosesi pengibaran bendera di lapangan.

Semoga semangat perjuangan dan kecintaan terhadap negara terus berkobar di hati seluruh siswa dan siswi, guru-guru, TU dan staf SMPN 4 Cisarua. Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kesadaran Nasional. Merdeka!

Tidak ada komentar