6/recent/ticker-posts

Menjadi guru bukanlah profesi yang mudah

Beritaedukasi.com - Menjadi guru bukanlah profesimu yang mudah. Sebagai guru, kamu harus bisa memberikan ilmu yang bermanfaat dan menjadikan siswamu memiliki kompetensi yang baik. Tidak hanya itu, kamu juga harus bisa membuat siswamu mencintai pelajaran tanpa merasa bosan.

Oleh karena itu, Komisi Pendidikan Indonesia mengadakan pelatihan guru yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru di Indonesia. Pelatihan ini dilakukan secara online selama satu bulan dengan para ahli pendidikan sebagai narasumber.

“Kami ingin meningkatkan kualitas guru di Indonesia. Guru harus bisa menjadi motivator dan menginspirasi anak didiknya agar memiliki semangat dalam belajar,” kata Ketua Komisi Pendidikan Indonesia, Dr. Abdul Rahmat.

Pelatihan ini diikuti oleh ratusan guru dari berbagai daerah di Indonesia. “Saya senang bisa mengikuti pelatihan ini. Saya yakin setelah mengikuti pelatihan ini, saya bisa memberikan ilmu yang lebih bermanfaat dan membuat pelajaran lebih menarik bagi siswa,” kata Tantan Rustandi, salah seorang guru SMK Pembangunan Bandung Barat yang mengikuti pelatihan tersebut.

Semoga dengan adanya pelatihan seperti ini, guru di Indonesia bisa semakin berkualitas dan mampu membawa perubahan positif bagi pendidikan di Indonesia. 

Post a Comment

0 Comments