Breaking News

Panwaslu Kecamatan Cipongkor Gelar Tes Wawancara Calon PKD Pemilihan Serentak 2024

Cipongkor, Beritaedukasi.com - Panwaslu Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat melaksanakan kegiatan tes wawancara Calon Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) untuk Pemilihan Serentak Tahun 2024, pada hari Senin (27/2/2024) pukul 08.00 WIB hingga 21.30 WIB. Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif.


Tes wawancara yang dilaksanakan di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Cipongkor, Kp. Sanayang RT 01/01, Ds. Cijambu, Kec. Cipongkor dihadiri oleh jajaran Panwaslu Kecamatan Cipongkor, di antaranya: Bapak Wahyu Sofian Pasha, S.Sos, M.Si (Kepala Sekretariat Panwaslu Kec. Cipongkor), Bapak Agus Gunawan (Ketua dan Kordiv SDM), Ibu Nenden Ayu Agustina (Kordiv HP2HM), Ibu Tita Herawati (Kordiv PP.PS), Jajaran Staf Panwascam.



Sebanyak 29 peserta mengikuti tes wawancara yang dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diikuti oleh peserta dari 8 desa, yaitu Cicangkanghilir, Cijenuk, Girimukti, Karangsari, Baranangsiang, Sirnagalih, Cibenda, dan Cintaasih. Sementara sesi kedua diikuti oleh peserta dari 6 desa, yaitu Sukamulya, Citalem, Neglasari, Mekarsari, Sarinagen, dan Cijambu.





Dari 33 peserta yang lulus seleksi administrasi, 29 orang mengikuti tes wawancara. Adapun rincian peserta yang hadir adalah 20 peserta laki-laki dan 9 peserta perempuan.


Dengan terselenggaranya tes wawancara ini, diharapkan dapat menjaring PKD yang berkualitas dan berintegritas, sehingga dapat mengawal jalannya Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan baik dan sukses.


Editor: Hendri Riswandi,S.Pd.I.

Tidak ada komentar