6/recent/ticker-posts

Pendampingan Pengelolaan Kinerja Dalam PMM, Alhasil Lancar Namun Ada Peserta yang Mengusulkan Beberapa Hal


Cipongkor, Beritaedukasi - Pendampingan Pengelolaan Kinerja Dalam PMM untuk Guru dan Kepala Sekolah SD dan SMP Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, telah dilaksanakan pada hari Selasa, 16 Januari 2024. Acara ini berlangsung di Aula SMPN 1 Cipongkor dan diikuti oleh 100 lebih peserta, terdiri dari 45 Sekolah SD dan 5 Sekolah SMP Negeri.

Acara pendampingan ini berjalan lancar dan peserta terlihat antusias mengikuti materi yang disampaikan. 

Peserta pendampingan ini terdiri dari guru dan kepala sekolah  SD dan SMP di Kecamatan Cipongkor. Mereka sangat antusias mengikuti acara ini karena materi yang disampaikan sangat bermanfaat bagi mereka dalam meningkatkan kinerja mereka.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk perbaikan di pendampingan berikutnya.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah tempat pelaksanaan acara. Peserta merasa kurang nyaman karena ruangan yang digunakan terlalu sempit dengan jumlah peserta yang banyak. Akibatnya, beberapa peserta harus duduk di luar ruangan.

Selain itu, peserta juga mengusulkan agar di pendampingan kedua disediakan konsumsi atau kopi. Hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi peserta selama mengikuti acara.

Kegiatan pendampingan kedua akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Januari 2024 di SMPN 1 Cipongkor. Peserta diwajibkan membawa laptop dan kuota yang cukup.

Komunikasi dan koordinasi yang baik akan menjadi kunci suksesnya acara.**Red

Editor: Dr. H. Rusdan, S.Pd.,SH.,MM.Pd.

Post a Comment

0 Comments