Breaking News

Kontingen O2SN Kabupaten Bandung Barat tingkat provinsi telah resmi dilepas oleh Dinas Pendidikan

 


Beritaedukasi.com - Kontingen O2SN Kabupaten Bandung Barat telah resmi dilepas untuk mengikuti ajang olahraga tingkat Provinsi Jawa Barat. Rangkaian pelepasan yang dilakukan secara bersama-sama dilaksanakan pada Selasa (1/08/2023) siang di Kota Baru Padalarang Bandung Barat. 



Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat Dinas Pendidikan KBB seperti Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kabid, Ketua MKKS, dan SR yang bertugas sebagai koordinator untuk kontingen tersebut. Pelepasan tersebut juga dihadiri oleh orang tua dan guru-guru yang mendampingi para atlet.

Dalam pelepasan ini, pak Sekdis Pendidikan Dr. H. Rustiyana melepaskan kontingen tersebut. Kontingen yang akan berlaga dalam ajang O2SN terdiri dari beberapa cabang olahraga seperti bulutangkis, renang, silat, karate, dan atletik. 

Pada hari Rabu, upacara pembukaan akan dilangsungkan di GOR Lodaya. Sementara itu, pelaksanaan lomba untuk cabang bulutangkis akan berlangsung di GOR Lodaya, sedangkan cabang olahraga yang lain akan dilaksanakan di Pajajaran.

Diharapkan dengan dilaksanakannya ajang O2SN tingkat Provinsi ini, para atlet Kabupaten Bandung Barat dapat menunjukkan prestasi terbaik yang dimilikinya. Selamat berlaga dan semoga sukses untuk Kontingen Kabupaten Bandung Barat!**(red

Sumber: Pak Juanda,M.Pd. Kepala Sekolah SMPN 2 Cihamplas 

Tidak ada komentar