6/recent/ticker-posts

Grup Drum Band SD Negeri Giriwangi tampil perdana di acara HUT RI ke 78 di desa Cinengah

Rongga, Beritaedukasi.com - Grup Drum Band SD Negeri Giriwangi, yang diberi nama "GITA GIRI BAHANA", membuat tampilan perdana mereka yang sangat mengesankan dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di lapangan Cadas, Desa Cinengah, Kecamatan Rongga. SD Negeri Giriwangi adalah salah satu Sekolah Dasar yang terletak di Kp. Cirumamis Ds. Cinegah Kabupaten Bandung Barat yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Ibu Minarti Sulistia Ningsih, S.Pd.

Upacara HUT RI ke-78 ini dihadiri oleh berbagai institusi dan lembaga, termasuk Kepala Desa Cinengah,Bapak H. Iman Sariman. Grup Drum Band SD Negeri Giriwangi membuat penampilan yang mengesankan dari awal hingga akhir acara. Dalam upacara tersebut, mereka berhasil memukau peserta dengan parade dan devile mereka.

Walaupun baru berdiri selama dua bulan, keberhasilan anak-anak Drum Band tersebut tidak terlepas dari dukungan semua pihak, seperti guru dan orangtua murid, serta seorang pelatih yang memberi dorongan semangat bagi para peserta didik. Selama display, Ibu Minarti Sulistia Ningsih, S.Pd. tampak sangat bangga dan terharu, bahkan air matanya tak terbendung.

Kepala Desa Cinengah, Bapak H. Iman Sariman, memberikan apresiasi dan mengajak semua yang terkait untuk terus bergerak dengan penuh optimisme serta kompak menuju suatu perubahan yang lebih baik yang akan bisa dicapai dengan kerjasama dan sinergi. Dia berharap semangat Upacara Peringatan HUT RI ke-78 dapat menginspirasi masyarakat untuk terus mengembangkan potensi dalam membangun Desa Cinengah.

Acara ini bukan hanya menjadi momen bersejarah, tetapi juga menjadi momentum untuk memajukan Desa Cinengah. Semoga hal ini memberikan pengaruh positif bagi kemajuan dan kesejahteraan Desa Cinengah.**(red


Post a Comment

2 Comments

  1. SDN Giriwangi keren... Lanjutkan nyi mantri...

    ReplyDelete
  2. MasyaAlloh tabarokalloh 🤲 kereen❤️🔥

    ReplyDelete