Breaking News

SMKN 1 Cidaun Cianjur Raih Juara 1 di Mini Soccer Tournament CADISDIK Wilayah VI 2023

Cianjur, Beritaedukasi.com -Para guru dan tenaga kependidikan di wilayah Cianjur dan Bandung Barat turut serta dalam kejuaraan mini soccer tournament CADISDIK wilayah VI yang diadakan pada Bulan Juli 2023 di lapangan mini soccer Cianjur. Tujuan dari kejuaraan mini soccer ini adalah untuk meningkatkan kualitas olahraga di kalangan guru dan tenaga kependidikan sekaligus mempererat tali persaudaraan antar lembaga pendidikan di daerah tersebut.

Pertandingan final SMKN 1 Cidaun Cianjur  terasa sangat sengit dan menegangkan pertandingan. Berkat semangat juang yang tinggi, kerja sama tim yang solid, dan strategi bermain yang cerdas, SMKN 1 Cidaun Cianjur berhasil menyabet gelar juara 1.

Kepala CADISDIK, Hj. Endang Susilastuti, S.E., M.M.Pd. mengucapkan selamat kepada SMKN 1 Cidaun Cianjur yang telah berhasil mengukir prestasi yang membanggakan bagi sekolah dan daerahnya. Kemenangan ini merupakan motivasi bagi para guru dan tenaga kependidikan di wilayah CADISDIK  VI untuk terus meningkatkan kemampuan dan semangat sportifitas dalam olahraga.

Kejuaraan mini soccer tournament CADISDIK wilayah VI ini diharapkan dapat terus dilakukan sebagai ajang kompetisi yang positif dan menjadi sarana untuk memupuk kebugaran tubuh sekaligus persatuan dan silaturahmi antar lembaga pendidikan di wilayah CADISDIK VI. Selamat kepada SMKN 1 Cidaun Cianjur atas kemenangan gemilangnya dan semoga dapat terus berkembang dalam kompetisi-kompetisi selanjutnya.**(red

Sumber berita: H.Ahmad SB Kepala Sekolah SMK Pembangunan Bandung Barat

Tidak ada komentar