6/recent/ticker-posts

PERGUBI Sukses Gelar Temu Nasional dan Halal Bihalal di UNHAN Sentul, Membangun Pendidikan Berkualitas untuk Masa Depan

 


www.beritaedukasi.com - Pada tanggal 7 Juli 2023, Persatuan Professor Guru Besar Indonesia (PERGUBI) menyelenggarakan Temu Nasional dan Halal Bihalal di Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN) Sentul. Acara ini dihadiri oleh sejumlah professor dan guru besar terkemuka di Indonesia.

Temu Nasional dan Halal Bihalal PERGUBI merupakan momen yang dinantikan oleh para professor dan guru besar untuk berkumpul, berdiskusi, dan berbagi pengalaman serta pengetahuan dalam rangka memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan bentuk apresiasi serta penghargaan kepada para anggota PERGUBI yang telah berkontribusi dalam dunia pendidikan.

Dalam acara ini, terdapat berbagai kegiatan yang dilaksanakan, antara lain seminar dan workshop yang diadakan oleh sejumlah professor dan guru besar yang memiliki keahlian di bidang pendidikan. Para peserta Temu Nasional dan Halal Bihalal dipandu untuk memperoleh pemahaman lebih dalam mengenai metode pengajaran terkini dan strategi pengembangan kurikulum yang efektif.

Selain itu, dalam acara ini juga dihadirkan narasumber terkemuka yang berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Narasumber tersebut adalah tokoh-tokoh inspiratif di Indonesia dengan keahlian di bidang pendidikan.

Ketua Umum Pergubi Prof. Dr. Ir. Gimbal Doloksaribu, M.M., CHRA., menyampaikan apresiasi serta penghargaannya kepada Unhan RI atas terselenggara-nya acara Temu Nasional dan Halal Bihalal pada hari ini. Semoga keserasian ini semakin terjaga kedepan.

Acara ini juga berlangsung dalam suasana yang khidmat namun penuh keceriaan, dengan berbagai kegiatan kebersamaan seperti buka puasa bersama, arisan, dan berbagai hiburan yang menyenangkan. Halal bihalal ini menjadi momen yang dinanti serta menguatkan tali silaturahmi antara anggota PERGUBI.

Diharapkan dengan adanya acara ini, PERGUBI dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Para professor dan guru besar yang tergabung dalam organisasi ini diharapkan dapat menjadi pilar-pilar utama dalam perbaikan sistem pendidikan di Indonesia demi masa depan yang lebih baik.***(fkpmc ri)

Post a Comment

0 Comments