6/recent/ticker-posts

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Siapkan Anggaran Untuk Mendukung SPM dan Pembangunan Infrastruktur

Bandung Barat, www.beritaedukasi.com -Pemerintah Daerah Menyediakan Anggaran untuk Mendukung SPM dan Pembangunan Infrastruktur

Untuk memastikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat, pemerintah daerah harus memastikan bahwa anggaran yang ada didistribusikan dengan benar dan efektif. Begitu juga dengan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, yang menetapkan bahwa setidaknya 20% dari anggaran adalah untuk pendidikan dan kesehatan.

Selain pendidikan dan kesehatan, anggaran juga dialokasikan untuk pembangunan infrastruktur, pekerjaan umum, perumahan rakyat, serta dukungan bagi peternakan dan pertanian UMKM. Hal ini bertujuan untuk memastikan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung Barat adalah melakukan rehabilitasi dan pembangunan 924 ruang kelas yang mengalami kerusakan selama kurun waktu 2021-2023. Pelaksanaan perbaikan dilakukan secara bertahap setiap tahun untuk memastikan kenyamanan belajar bagi siswa dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di daerah tersebut.

Dengan pemanfaatan anggaran yang efektif, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memajukan daerah. Diharapkan dengan adanya pelayanan publik yang semakin baik dan infrastruktur yang memadai, masyarakat akan semakin sejahtera dan berkualitas.  Aamiin.

Post a Comment

0 Comments