6/recent/ticker-posts

HUT Kabupaten Bandung Barat SMPN 3 Cililin adalah salah satu sekolah yang menghadiri

 


Cililin, www.beritaeduksi.com - SMPN 3 Cililin, 19 Juni 2023 menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang berlangsung meriah. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Sekolah, Ibu Dra. N. Mimin Rukmini, M. Pd., dan  seluruh  guru.

Acara tersebut memberikan banyak manfaat bagi guru-guru, salah satunya adalah kesempatan untuk menjalin silaturahmi dengan guru-guru  dari sekolah lain. Bu Arista, seorang guru mata pelajaran IPA di SMPN 3 Cililin, mengungkapkan bahwa acara ini sangat memberikan manfaat positif. Selain dapat mengajak guru bertemu dengan rekan-rekan senior, acara ini juga memberikan kesempatan untuk mengenal sekolah-sekolah lain di Kabupaten Bandung Barat.

"Kami sangat senang dapat mengikuti acara ini. Selain dapat bersenam bersama dalam sesi senam pagi, kami juga diberikan kesempatan untuk mengenal guru-guru dari sekolah lain," ujar Bu Arista.

Salah satu guru, Bapak Deden, bahkan harus berangkat dari rumah jam 4:30 pagi agar dapat hadir tepat waktu di acara tersebut. Hal tersebut menunjukkan betapa besar antusiasme dan keseriusan para guru dalam memberikan pengalaman berharga.

Acara HUT KBB ini telah memberikan manfaat yang tak terhingga bagi guru-guru di SMPN 3 Cililin. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, akan semakin mempererat hubungan antara siswa, guru, dan sekolah-sekolah di Kabupaten Bandung Barat.**(red


Sumber berita: SMPN 3 Cililin

Post a Comment

1 Comments