Breaking News

Desa Bojong haleuang Sukses Selenggarakan Upacara HUT RI ke-78

 

Saguling, Beritaedukasi.com - Desa Bojong haleuang, di Kecamatan Saguling, Kab.Bandung Barat sukses melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke-78 di lapangan desa. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023 tersebut diikuti oleh Guru, Kepala Sekolah, peserta didik mulai dari tingkat TK, SD, SMP, MTS, MA hingga beberapa aparat pemerintah yang ada di desa Bojong haleuang dan Cikande.

Beberapa lembaga pendidikan di Kecamatan Saguling juga mendukung pelaksanaan upacara ini, salah satunya adalah SMPN 3 Saguling, yang turut berpartisipasi dengan mengirimkan 50 peserta didik beserta guru dan staf karyawan.

Upacara ini dipimpin oleh Bapak Aan Suntara Kepala Desa Bojong haleuang sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga kemerdekaan Negara Republik Indonesia dengan cara membangun hal-hal yang bermanfaat bagi negara dan bangsa kita.

Acara peringatan HUT RI ke-78 di desa Bojong haleuang berlangsung meriah dan khidmat. Ditandai dengan penampilan kreasi seni dari SMPN 3 Saguling sebagai dukungan pada acara tersebut.


Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, Indonesia Merdeka!!!.**(red


Sumber berita: Bu Shinta Ayu Kencana,S.Pd.(Kepala Sekolah SMPN 3 Saguling)

Tidak ada komentar